Wednesday, April 20, 2011

Branding

American Marketing Association (AMA) mendefinisikan merek sebagai ", nama istilah, simbol tanda, atau desain, atau kombinasi dari mereka dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang dan jasa dari satu penjual atau kelompok penjual dan untuk membedakan mereka dari orang-orang lain penjual.

Oleh karena itu masuk akal untuk memahami branding yang tidak tentang mendapatkan target pasar Anda untuk memilih Anda dalam persaingan, tapi ini adalah tentang mendapatkan prospek Anda untuk melihat Anda sebagai satu-satunya yang memberikan solusi untuk masalah mereka.
Tujuan bahwa merek yang baik akan dicapai meliputi:

Memberikan pesan yang jelas
Konfirmasi kredibilitas Anda
Menyambungkan prospek target Anda emosional
Memotivasi pembeli
Beton Pengguna Loyalitas

Untuk berhasil dalam branding Anda harus memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan dan prospek. Anda melakukan ini dengan mengintegrasikan strategi merek Anda melalui perusahaan Anda di setiap titik kontak publik.

merek Anda berada di dalam hati dan pikiran pelanggan, klien, dan prospek. Ini adalah jumlah total dari pengalaman dan persepsi, beberapa di antaranya Anda dapat mempengaruhi, dan beberapa bahwa Anda tidak bisa.

Sebuah merek yang kuat sangat berharga sebagai pertempuran bagi pelanggan mengintensifkan hari ke hari. Sangat penting untuk menghabiskan menginvestasikan waktu dalam meneliti, mendefinisikan, dan membangun merek Anda. Setelah semua merek Anda adalah sumber dari sebuah janji kepada konsumen Anda. Ini adalah bagian mendasar dalam komunikasi pemasaran Anda.

No comments: