Wednesday, April 20, 2011

Cara Menentukan Merek Anda

Ini adalah langkah pertama dalam proses mengembangkan strategi merek Anda. Dengan mendefinisikan yang merek Anda adalah Anda membuat fondasi bagi semua komponen lain untuk membangun. definisi merek Anda akan menjadi tolok ukur Anda dalam mengevaluasi setiap dan semua materi pemasaran dan strategi. Anda akan memulai proses ini dengan menjawab pertanyaan di bawah ini.Berikut Caranya.


Apa produk dan / atau jasa yang Anda tawarkan? Menentukan kualitas layanan ini dan / atau produk.

Apa saja nilai-nilai inti dari produk dan jasa Anda? Apa saja nilai-nilai inti perusahaan Anda?

Apakah misi perusahaan Anda?

Apakah perusahaan Anda mengkhususkan diri dalam?

Siapa target pasar Anda? Siapa yang produk dan jasa Anda menarik?


Apa tagline perusahaan Anda? Pesan apa tidak tagline Anda kirim ke prospek Anda?

Menggunakan informasi dari langkah sebelumnya menciptakan kepribadian atau karakter untuk perusahaan Anda yang mewakili produk atau jasa. Apakah karakter seperti? Kualitas apa menonjol? Apakah kepribadian perusahaan Anda yang inovatif, kreatif, energectic, atau canggih?

Gunakan kepribadian yang Anda buat pada langkah sebelumnya dan membangun hubungan dengan target pasar Anda yang ditetapkan dalam Langkah 5. Bagaimana kepribadian yang bereaksi terhadap target audiens? Apa karakteristik menonjol? Yang karakteristik dan kualitas mendapatkan perhatian prospek Anda.

Review jawaban atas pertanyaan di atas dan membuat profil dari merek Anda. Jelaskan kepribadian atau karakter dengan kata-kata sama seperti jika Anda sedang menulis sebuah biografi atau iklan pribadi. Jadilah kreatif.

No comments: