Thursday, April 14, 2011

Sejarah Barang Promosi

SEJARAH

Yang dikenal produk promosi pertama di Amerika Serikat adalah tombol peringatan dating kembali ke pemilihan George Washington pada tahun 1789. Selama abad ke-19 awal, ada iklan beberapa kalender , penguasa , dan spesialisasi kayu, tetapi tidak ada sebuah industri terorganisir untuk penciptaan dan distribusi barang-barang promosi sampai kemudian pada abad ke-19.

Jasper Meeks, printer di Coshocton, Ohio , dianggap oleh banyak orang sebagai pencetus industri ketika ia yakin toko sepatu lokal untuk memasok tas buku dicetak dengan nama toko untuk sekolah-sekolah lokal. Henry Beach, printer lain Coshochton dan pesaing Meeks, mengangkat telepon pada ide, dan segera kedua orang itu menjual dan mencetak tas untuk kelereng , kereta cambuk , kasus kartu, fans , kalender, topi kain, celemek , topi dan bahkan untuk kuda . [1]

Pada tahun 1904, 12 produsen barang-barang promosi berkumpul untuk menemukan pertama asosiasi perdagangan untuk industri. Organisasi itu sekarang dikenal sebagai Asosiasi Internasional Promosi Produk atau PPAI, yang saat ini memiliki lebih dari 7.500 anggota global. [2] PPAI merupakan industri produk promosi lebih dari 22.000 distributor dan sekitar 4.800 produsen.

Para Irlandia promosi barang dagangan industri & Inggris secara resmi muncul sebagai perusahaan pemasaran menjadi lebih canggih selama akhir 1950-an. Sebelum ini perusahaan mungkin telah menyediakan sesekali hadiah , tapi tidak ada barang dagangan industri promosi yang diakui. Ledakan nyata dalam pertumbuhan industri barang promosi berlangsung di tahun 1970-an. Saat ini peningkatan jumlah perusahaan korporasi pernah mengakui manfaat yang diperoleh dari mereka mempromosikan identitas perusahaan , merek atau produk, dengan menggunakan karunia yang menampilkan logo sendiri. Pada tahun-tahun awal kisaran produk yang tersedia sangat terbatas, namun pada permintaan awal 1980-an tumbuh dari distributor untuk promosi produk generik katalog mereka bisa merek sebagai milik mereka dan kemudian pergi dengan nasabah korporasi mereka.

Dalam tahun kemudian katalog ini bisa di atas-merek untuk mencerminkan korporasi gambar distributor dan distributor kemudian bisa memberikannya kepada mereka pengguna akhir pelanggan sebagai milik mereka. Pada tahun-tahun awal katalog barang promosi sangat banyak penjualan alat-alat dan pelanggan akan membeli produk yang ditawarkan pada halaman.

Pada 1990-an layanan katalog baru muncul untuk distributor dari berbagai sumber. Dalam sembilan puluhan ada juga penciptaan 'Grup Catalogue' yang menawarkan katalog yang unik ke grup geografis yang terbatas perusahaan distributor barang promosi. Keanggotaan Kelompok Catalogue juga bisa menawarkan hal membeli ditingkatkan, jaringan perusahaan distributor sesama, dan memberikan layanan dukungan lainnya.

Sampai tahun 1990-an industri memiliki musim puncak di mana mayoritas promosi produk yang dijual. musim ini menampilkan sekitar Natal & pemberian hadiah. Ini mengubah secara signifikan di awal 1990-an sebagai hadiah Natal menjadi kurang tepat dalam multikultural Inggris. Perusahaan perusahaan juga menjadi lebih inventif dalam pemasaran mereka dan sekarang menggunakan barang promosi sepanjang tahun untuk mendukung promosi merek, produk & peristiwa. Pada awal abad 21 peran katalog barang promosi mulai berubah, karena tidak bisa lagi sepenuhnya mewakili berbagai macam produk di pasar . Pada 2007 katalog sedang dikirimkan ke daftar pelanggan sasaran, daripada selimut surat pos yang telah terjadi sebelumnya. Katalog sekarang menjadi terlihat lebih sebagai ' kartu nama 'menunjukkan konsep dari apa yang perusahaan lakukan, bukan alat penjualan kritis. Pada tahun 2009 hasil yang dipublikasikan dari penelitian yang melibatkan kelompok perwakilan dari perusahaan distributor, yang menunjukkan penggunaan hard copy katalog diperkirakan turun hingga 25% pada tahun 2010.

Perusahaan-perusahaan distributor adalah pakar dalam sumber promosi produk kreatif. Secara tradisional, untuk memastikan bahwa mereka memiliki jaringan produsen yang efektif, mereka terus diri mereka menyadari produk perdagangan berkisar tersedia dengan menghadiri pameran di seluruh dunia dan dari surat yang diterima dari produsen sendiri. Pada tahun 2004 cara perdagangan sumber produk promosi mulai berubah dengan meluncurkan layanan perdagangan online sumber yang bersatu distributor dengan produsen di seluruh dunia. Layanan ini adalah murni untuk diperiksa perdagangan barang promosi perusahaan distributor & tidak tersedia untuk perusahaan pengguna akhir korporasi.

Dengan 2008 hampir setiap distributor memiliki website menunjukkan berbagai produk promosi yang tersedia. Sangat sedikit menawarkan kemampuan untuk produk pesanan online terutama disebabkan kompleksitas sekitar proses untuk merek produk promosi yang diperlukan.
WINKIPEDIA

No comments: