Nah, untuk menjawab pertanyaan ini ,sebelumnya harus menjawab beberapa pertanyaan berikut.
1.Apakah anda memiliki pelanggan cukup?
2.Apakah anda di banjiri dengan pesanan untuk produk atau jasa Anda?
3.Dapatkah anda memiliki cukup banyak klien?
4.Apakah anda memiliki karyawan yang cukup untuk menangani lebih banyak pelanggan?
5.Apakah anda ingin meningkatkan penjualan?
6.Apakah anda memiliki pelanggan setia?
Jika Anda menginginkan lebih banyak pelanggan dan ingin mengembangkan bisnis anda maka produk promosi, akan membawa pelanggan baru,bila anda menggunakannya dengan benar. Jika Anda memiliki keinginan untuk memperluas dan meningkatkan penjualan maka produk promosi juga merupakan cara terbaik untuk melakukannya. Anda sekarang bisa menghabiskan uang untuk iklan televisi, iklan surat kabar, atau bahkan billboard iklan, bagaimanapun, apakah Anda menyadari bahwa item ini biasanya hanya melihat sekilas oleh pembeli potensial. Pikirkan tentang bagaimana Anda bereaksi terhadap iklan di televisi. Banyak orang meninggalkan ruangan selama iklan untuk melakukan hal-hal lain sehingga mereka dapat segera kembali pada waktunya untuk menonton film atau show. Hal yang sama berlaku dengan iklan surat kabar, banyak yang jadi gunakan untuk mereka ini iklan mereka hampir tidak melihat lagi. Hal yang sama dengan billboard, Anda berkendara di jalan raya di 60 km per jam , apakah Anda benar-benar akan mengambil waktu untuk membaca papan reklame.
Sekarang, dengan pilihan produk promosi yang tepat nama perusahaan anda akan selalu berada di depanya.
Untuk memutusakan membeli produk promosi yang sesuai dengan keinginan anda tipsnya adalah :
Jangan membeli item yang pasti akan dibuang. Ini termasuk produk yang tidak item kualitas seperti pena yang tidak bekerja.
Jangan membeli dan memberikan atau surat keluar barang-barang promosi yang sama dengan pesaing Anda. Cobalah untuk menemukan cara unik untuk mengumumkan bisnis atau layanan Anda. Hampir setiap perusahaan di dunia menggunakan kalender pada pertama tahun ini, menggunakan sabut catatan sebagai gantinya.
Jangan membeli barang hanya untuk memiliki nama Anda di atasnya. Cobalah untuk memilih item yang berbicara untuk perusahaan Anda atau mengatakan sesuatu tentang perusahaan Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan produk yang menggambarkan perusahaan Anda, datang dengan mengatakan yang baik untuk mendekatkan produk promosi untuk perusahaan Anda.
Pikirkan klien yang ada. Jika Anda tahu sedikit tentang mereka, Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka sedikit lebih dan memberi mereka barang-barang promosi mereka yakin untuk menggunakan setiap hari. Jika Anda memiliki sebuah klien yang mencintai golf, memberinya kemeja golf dengan logo Anda, bola golf, atau aksesoris golf lainnya. Hal yang sama berlaku untuk semua penggemar olahraga. Bagaimana jika perusahaan Anda melayani lebih banyak untuk wanita dibandingkan pria? Anda kemudian dapat memberikan barang-barang promosi pribadi seperti lotion, perawatan spa, atau produk perawatan kulit lainnya dengan nama perusahaan Anda terlampir.
Saat ini, hampir semua orang memiliki ponsel, komputer, atau CD player. Gunakan ide-ide dari kategori-kategori dan Anda yakin untuk datang dengan beberapa produk promosi yang sangat unik yang pelanggan Anda yakin untuk mencintai, menikmati, dan digunakan.
Ide produk promosi adalah untuk menemukan item yang akan digunakan pada setiap hari atau setiap minggu untuk menjaga menutup nama perusahaan Anda di tangan untuk calon pelanggan, vendor, klien yang sudah ada, dan rekan bisnis. Semakin Anda berada di pikiran mereka, mereka lebih cenderung untuk menelepon atau datang.
Perusahaan promosi dengan konsep total promotion. Kami menyediakan semua kebutuhan promosi bagi perusahaan anda. mug, payung, jam dinding, gantungan kunci, balon dan lebih dari 1000 item barang promosi yang bisa anda gunakan untuk media promosi.
Monday, April 25, 2011
Apakah Anda membutuhkan produk promosi?
Label:
Artikel
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment