Thursday, May 19, 2011

Program Komunikasi Dengan Produk Promosi

Produk Promosi (khas iklan juga disebut dan produk identitas) biasanya, tetapi tidak selalu, dicetak dengan, logo nama perusahaan atau pesan. Mereka termasuk artikel yang berguna atau dekoratif barang yang digunakan dalam pemasaran, pendidikan, dan program komunikasi. Kebanyakan apa yang bisa dicantumkan.

Ada empat kategori produk promosi:

  1. Dicantumkan produk yang diberikan secara gratis spesialisasi iklan disebut.
  2. Dicantumkan produk yang dijual dengan harga yang kadang-kadang disebut pemimpin rugi. Mereka dapat menyediakan iklan gratis.
  3. Item dicetak yang diberikan sebagai insentif untuk beberapa tindakan yang dikenal sebagai premi.
  4. Hadiah Bisnis, penghargaan, dan commemoratives juga dianggap sebagai produk promosi.
Menggunakan Produk

Promosi produk memiliki berbagai kegunaan. Mereka dapat digunakan sendiri atau terintegrasi dengan media lain dalam berbagai cara yang menarik dan efektif.

Hadiah Bisnis, hubungan karyawan, program orientasi, komunikasi perusahaan, insentif (untuk kerja, program keselamatan, dan pembelian), dan handout pameran dagang. Mereka unggul dalam mendorong tindakan tertentu seperti menanggapi survei, mengisi formulir, dll
Penggunaan efektif lainnya termasuk:

  1. Penjualan atau program distribusi
  2. Perusahaan toko
  3. Co-op program
  4. Membangkitkan baru pelanggan atau account baru
  5. Nirlaba penggalangan dana
  6. Kampanye kesadaran publik
  7. Promosi kesadaran merek
  8. Mendorong loyalitas merek
  9. Baru produk atau jasa perkenalan
  10. Insentif program
  11. Pemasaran penelitian

Produk Tersedia

Ada puluhan ribu dari berbagai jenis dan gaya produk promosi. Jika Anda ingin daftar kategori produk, Bisnis Spesialisasi atau hubungi kunjungi kami On-line katalog . Contoh dari item umum termasuk: pena, kalender, T-shirt, topi, cangkir, gelas, serbet, kalkulator, kunci rantai, meja dan aksesoris komputer, tas, totes, bumper stiker, tanda-tanda halaman, label, decals, dll
Statistik Industri

Pengiklan menghabiskan lebih dari $ 14,9 miliar pada tahun 1999 dan lebih dari US $ 17 miliar pada tahun 2000 pada produk-produk yang dibeli melalui profesional distributor produk-produk promosi. Menurut Asosiasi Promosi Produk, kategori produk atas dan persentase pasar adalah:

  1. Bisnis Hadiah - 17,6%
  2. Program Dealer Distributor / - 14,9%
  3. Hubungan Karyawan & Peristiwa - 10%
  4. Baru Produk / Layanan Pendahuluan - 8,7%
  5. Kesadaran Merek - 8,3%
  6. Public Relations - 7,1%
  7. Karyawan Awards - 6,4%
  8. Pameran Dagang - 5,7%
  9. Pelanggan Baru / Account Generation - 4,8%
  10. Keselamatan Pendidikan / Insentif - 4,4%
  11. Internal Promosi - 4,6%
  12. Non-Profit Program - 3,2%
  13. Pelanggan Rujukan - 2,8%
  14. Pemasaran penelitian - 1%

Mengapa Produk Promosi?

Promosi produk pemasaran cocok dengan mudah ke dalam setiap anggaran iklan. produk promosi melengkapi dan benar-benar meningkatkan efektivitas media iklan lainnya. Mereka dapat diarahkan ke khalayak yang dipilih, yang secara dramatis meningkatkan efektivitas mereka. Dan mereka tetap di gunakan untuk jangka waktu yang lama untuk mengulang pesan iklan setiap kali produk digunakan, tanpa biaya tambahan per eksposur. Orang suka menerima mereka. Dan karena barang-barang yang berguna dan menarik, mereka efektif sebagai insentif dan motivator. Karena ada begitu banyak produk yang tersedia, ada banyak fleksibilitas dalam perencanaan promosi yang berhasil.
Keterbatasan

Pada banyak produk seperti pena, pin kerah, dll, daerah pencantuman ini terbatas. Produksi waktu dapat berkisar dari hari ke sebanyak delapan minggu tergantung pada produk, kuantitas memerintahkan, dan kompleksitas menanamkan. Dan, tidak seperti media siaran atau lainnya, dimana ada distribusi otomatis, dengan iklan produk promosi, Anda harus merencanakan metode distribusi.
Efektif!

Sebuah studi oleh Schreiber & Associates (Peoria, IL) menunjukkan bahwa 39 persen dari orang yang menerima produk promosi bisa mengingat nama pengiklan selama enam bulan setelah mereka menerimanya.

Southern Methodist University melakukan penelitian untuk mengukur kesadaran peserta demonstrasi produk dalam tiga komunitas universitas. Mereka menemukan bahwa distribusi selektif produk promosi menarik lalu lintas stan lebih dari iklan koran sekolah dua-ke-satu.

promosi produk, yang digunakan dalam permohonan surat langsung, dapat meningkatkan tingkat respons hingga 75 persen, menurut sebuah studi oleh Baylor University.

Dalam sebuah studi oleh Southern Methodist University, pelanggan menerima produk promosi disusun ulang hingga 18 persen lebih cepat daripada mereka yang menerima kupon dan sampai 13 persen lebih cepat daripada mereka yang tidak menerima promosi.

Sebuah studi Universitas Baylor kontes penjualan selama sebulan di perusahaan ritel menunjukkan bahwa kontes diperkuat oleh distribusi periodik produk promosi yang hemat biaya dan mengungguli non-kontes dirangsang hingga 50 persen.
Bagaimana cara kerja industri?

Supplier pabrik mengimpor, membuat, mengubah, atau jejak atau proses menghasilkan produk yang ditawarkan untuk dijual hanya melalui distributor produk promosi. Ada perusahaan pemasok lebih dari 5.000 di industri produk promosi. Kebanyakan distributor bertindak sebagai agen independen dan menjual produk, dan kadang-kadang program promosi, untuk klien mereka. Beberapa distributor merupakan pabrik atau distributor franchise. Ada lebih dari 20.000 perusahaan distributor di industri

No comments: