Saturday, April 30, 2011

Top 10 Produk Kantor Promosi


Setiap tahun, orang menghabiskan ribuan jam duduk di meja mereka. Dalam dua puluh tahun terakhir, waktu kerja meningkat sebesar 15%, sementara waktu luang mengalami penurunan sebesar 33%.

Dengan ekonomi bermasalah, itu tidak mengherankan bahwa para pekerja semakin banyak menghabiskan waktu di pekerjaan mereka. Mengapa tidak membantu bisnis Anda sendiri dengan menyediakan para pekerja sibuk dengan barang-barang desktop promosi?.

item desktop promosi merupakan cara terbaik untuk merek bisnis Anda dengan klien. Mereka akan menerima item yang dapat mereka gunakan setiap hari dan Anda akan menerima potongan pikiran yang setiap kali mereka menggunakannya, mereka akan melihat logo Anda. Butuh bantuan persiapan? Berikut adalah sepuluh paling berguna barang-barang promosi desktop untuk para penghuni bilik umum.

1. Kalender Promosi
Kalender mungkin merupakan aksesori yang paling penting untuk bilik apapun. Setiap orang membutuhkan satu di garis langsung mereka visi. Memberikan klien kalender promosi bermerek akan membuat logo Anda di depan wajah mereka 365 hari setahun.

2. Promosi Pens
Sebagai teknologi maju sebagai dunia, pena masih suatu keharusan. Memberikan klien dan pelanggan promosi pena akan memastikan bahwa logo Anda terkena delapan kali lipat, karena penelitian telah membuktikan bahwa selama masa pakainya, pena promosi akan memiliki sekitar 8 pemilik.

3. Promosi Mug dan Drinkware
Menurut National Coffee Association, lima puluh tujuh persen orang Amerika minum kopi sehari-hari. Bagi mereka Amerika yang meminumnya di tempat kerja, tidak ada yang lebih berguna dari mug promosi. Sebuah cangkir kopi promosi akan duduk di meja mereka, menampilkan logo sepanjang hari. Demikian pula, mug perjalanan promosi akan memastikan bahwa logo Anda terlihat sebagai pengguna tote yang mug bersama di kemacetan mereka.


4. Promosi Notebook
Menjaga notebook berguna ini selalu berguna, bahkan untuk orang cerdas yang paling tech. notebook promosi dapat diambil ke dalam rapat, atau dapat digunakan untuk menuliskan hal-hal seperti to-do list. Custom dicetak notebook akan disimpan di meja pengguna dan logo akan terlihat.

5. Promosi Memo Klip
Mereka mengatakan bahwa meja berantakan adalah tanda pikiran yang terorganisir. Terlepas dari apakah atau tidak ini benar, satu hal yang setiap orang membutuhkan adalah pilihan organisasi yang lebih. klip memo promosi akan menampilkan logo dan memberikan pengguna cara mudah untuk mengatur dokumen-dokumen penting.
Promosi Memo Klip

6. Promosi Post-It Notes Setiap penghuni bilik kebutuhan Post-Its. bantalan perekat promosi sangat berguna untuk mencatat catatan sementara di telepon atau menulis pengingat cepat. Perusahaan Anda akan menerima bonus tambahan pemaparan logo sejak branding Anda akan terlihat setiap kali mereka perlu melihat catatan.

7. Promosi Stress Balls
Meremas bola stres adalah bentuk efektif melepaskan ketegangan, sesuatu yang semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari sekarang dan lagi. Selain bermanfaat, bola stres promosi yang tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Beberapa orang menikmati mengumpulkan barang-barang ini menyenangkan dan menampilkan mereka di meja mereka, yang berarti bahwa logo Anda akan terkena juga.

8. Promosi Candy Jars
Cara tercepat untuk hati orang-orang adalah melalui perut mereka. Semua orang tahu bahwa meja paling populer di kantor adalah satu dengan permen gratis. stoples permen promosi adalah cara mudah terjangkau branding logo Anda. Ketika para pekerja dan pengunjung mampir untuk mengobati cepat, mereka akan melihat pesan Anda.

9. Promosi Mouse Pads
Meskipun ada beberapa perusahaan yang memberikan laptop kepada karyawan, kantor paling saat ini dilengkapi dengan komputer desktop. alas mouse membuat hadiah promosi pameran dagang yang sangat baik karena mereka item bahwa orang perlu. Baru-baru ini, alas mouse ergonomis yang bertumpu pergelangan tangan fitur telah menjadi sangat populer dengan pengguna yang menghabiskan berjam-jam di meja mereka.

10. Custom USB Flash Drives
USB flash drive telah menjadi pokok dalam dunia bisnis karena kegunaan mereka. Item ini berguna memungkinkan informasi yang mudah dipindahkan dari satu stasiun kerja yang lain. Flash drive, kadang-kadang disebut memori stick, yang sempurna untuk bepergian eksekutif yang perlu tote sepanjang presentasi power point ke pertemuan. Mereka juga bekerja dengan baik bagi karyawan yang ingin dibawa pulang bekerja dengan mereka.

No comments: