Friday, April 29, 2011

Manfaat Tote Bag Sebagai Barang Promosi


Mencantumkan logo di tas merupakan salah satu perangkat promosi yang bisa menambahkan skor poin utama bagi anda di bidang merchandising. Totes sangat berguna, praktis dan berguna. klien Anda dan pelanggan dapat mempekerjakan totes untuk menahan hal-hal sehari-hari mereka seperti pena, dokumen, dan item lainnya. Sebuah tas jinjing yang bagus dapat digunakan untuk orang banyak | sejumlah besar | fungsi.

Manusia pertama kali datang ke mempekerjakan tas untuk durasi waktu orang Mesir kuno. Mereka membawa apa yang kemudian bisa dianggap sebagai "dompet" yang dikenakan karung wadah kecil di sekitar pinggang. Sampai abad ke-14 dan dompet 15 dimasukkan oleh laki-laki dan perempuan untuk membawa hal-hal dengan mereka, terutama uang. Selama perempuan abad ke-16 dan 17 menyeret kantong sedangkan pria memakai saku atau "bagges" di dalam pakaian mereka. Handbags datang harus diakui kadang selama abad ke-19 ketika perempuan sering akan melengkapi dengan gaun mereka. Sejak itu penggunaan tas menjadi sangat populer di seluruh dunia.

Tote bags Customized dapat dicetak dengan nama atau logo perusahaan Anda. Setelah tas promosi Anda membawa simbol anda yakin untuk diperhatikan praktis di mana-mana mereka dibawa. Tas dapat digunakan atau dibawa ke tempat kerja, di rumah, dan bahkan di luar ruangan.

Berikut adalah beberapa manfaat menarik lainnya tote bags disesuaikan:

Memberi Kenyamanan - Seperti disebutkan, tote bags sangat berguna. Anda selalu dapat menemukan baik penggunaan atau fungsi untuk mereka di hampir semua situasi.

Kokoh dan Tahan Lama - Logo dicantumkan tote bags dibangun untuk terakhir untuk waktu yang lama. Tidak seperti kantong kertas atau plastik yang dapat menurun dari waktu ke waktu, tote bags memiliki kehidupan rak relatif panjang. Bahkan jika Anda tidak mampu mempekerjakan mereka sekaligus, mereka hanya bisa disimpan untuk digunakan di masa depan.

Stylish dan Trendy - Dewasa ini, logo tercetak tote bags datang adalah berbagai pilihan warna, desain dan ukuran. Anda diberi kesempatan untuk memilih salah satu yang hanya tepat untuk Anda.

Periklanan Kualitas - Tote bag bordir berhasil dalam menyeret atau menyampaikan pesan Anda ke penerima. Ia memiliki tubuh yang luas yang bisa dibuat dengan nama, logo, pesan promosi, dan informasi kontak.

Sekarang Anda telah menyadari potensi pemasaran tote bag's, berikut adalah beberapa tips untuk Anda sebelum Anda melakukan belanja tas jinjing Anda:

Anggaran, anggaran, anggaran! - Prioritaskan anggaran Anda di atas segalanya. Hal ini pandai untuk menempatkan ini di atas Anda to-do list sehingga Anda akan tertentu untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda.

Bag Stitching - Verifikasi untuk nilai jahitan tas. Ini menetapkan daya tahan. Pastikan bahwa itu adalah benar dan ketat dijahit untuk membelok jauh dari keausan yang tidak perlu dan air mata.

Ukuran - Menetapkan ukuran rata-rata yang hanya tepat untuk kebutuhan anda mengumumkan.

Kustomisasi Potensi - Survey seberapa baik logo tas jinjing tertentu bisa membawa pesan yang dipersonalisasi untuk Anda. Apakah tas memiliki cukup ruang untuk nama perusahaan Anda atau logo?

Jenis bahan - Mempertimbangkan jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan tas. Ini juga bisa keprihatinan tingkat penggunaannya. Jika terbuat dari bahan berkualitas tinggi maka pelanggan Anda akan dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang panjang. Biasanya tas kanvas yang dibahas dalam "Denier". Sejumlah denier lebih tinggi menunjuk bahan tebal, 1600 denier umumnya denier 200 paling tahan lama tersedia dan akan digunakan untuk membuat kantong lebih murah.

Warna dan Desain - Tentukan warna dan desain yang terbaik akan melengkapi nama perusahaan Anda atau logo. Tujuan Anda di sini adalah untuk membuat tas disesuaikan tote Anda terlihat menarik dan menarik. Hindari jangan sampai terlihat eksentrik itu benar-benar penting.

No comments: