Thursday, May 19, 2011

Perencanaan Kampanye promosi


Pepatah mengatakan, "Untuk gagal tidak butuh perencanaan" , Memiliki dan mengikuti rencana kampanye produk promosi sangat penting bagi keberhasilan Anda.
Dan kita di sini untuk membantu namun kita bisa.

Tapi kita hanya bisa membantu anda mencapai tujuan ketika anda bersedia untuk berbicara dengan kami mengenai kebutuhanmu. Kami di sini untuk mendengarkan, dan membuat saran.

Anda dapat menggunakan atau membuangnya. Setelah kita tahu apa yang ingin anda capai, kami dapat membantu anda menemukan produk yang benar dan / atau desain program untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Informasi berikut ini dirancang untuk membantu anda berpikir tentang bagaimana iklan khusus dapat membantu Anda bekerja lebih cerdas. iklan Specialty bukan tentang produk untuk memberikan, ini tentang target pemasaran tertentu.

Setiap item iklan. iklan tersebut membutuhkan lima elemen penting:

1) obyektif,
2) pasar,
3) pesan,
4) item,
5) rencana distribusi.

Iklan produk promosi Anda akan tetap dengan pelanggan atau calon pelanggan Anda selama berbulan-bulan, dan kadang-kadang selama bertahun-tahun.

Ketika Anda mempertimbangkan pemasaran produk promosi, pikirkan untuk pertanyaan-pertanyaan berikut :

Dampak Tujuan - Apa yang ingin Anda capai? Mengapa?
Target Market - Siapa yang Anda ingin mencapai? Jadilah yang sangat spesifik.
Pesan / Motto / Tema - Apa yang ingin Anda katakan?
Pilih Item sebuah - Apakah itu berguna, tahan lama, dan tepat?
Distribusi Rencana - Bagaimana Anda akan membuat mereka ke tangan orang?

Anggaran

Item Biaya?
Distribusi Biaya?
Salin menulis, Desain & Layout?
Total Biaya?
Lain atau tambahan biaya?

Promosi Gagasan untuk Konsumen:

Penggalangan dana
Tim gigi
Reuni keluarga
Politik kampanye
Pelanggan tindak lanjut
Pelanggan reenlistment
Meningkatkan pelanggan "lalu lintas"

Tempat Produk Apakah Digunakan:

Meja tulis
Home
Kendaraan
Dinding
Saku
Untuk memakai
Untuk melaksanakan

No comments: