Sunday, April 24, 2011

Promosi Hadiah Untuk Calon Pembeli


Banyak perusahaan gagal untuk menarik perhatian calon pembeli tidak peduli berapa banyak pameran dagang atau pitches penjualan mereka membocorkan masuk alasan ini benar adalah bahwa banyak orang tidak ingin berdiri sekitar dan mendengarkan apa yang Anda katakan tentang produk atau jasa Anda.
Bahkan jika orang-orang datang ke acara untuk tujuan itu mereka tidak punya waktu untuk berdiri di sekitar di berbagai stan untuk mendengarkan nada orang penjualan penjualan. Anda bahkan dapat menarik perhatian mereka karena Anda memiliki tampilan nice looking, produk-merebut perhatian, atau seorang gadis seksi di stan Anda, namun tidak satupun dari item ini akan berada di pikiran mereka ketika mereka meninggalkan acara tersebut. Bahkan brosur sering dicampakkan setelah mereka kembali di kamar motel mereka atau di rumah.

Jadi, apa yang akan mendapatkan perhatian mereka dan mereka mengingat Anda atau setidaknya perusahaan Anda setelah Anda tidak lagi "di wajah mereka"? hadiah promosi adalah kunci Anda. Namun, Anda mungkin tidak tahu apa jenis hadiah promosi akan sempurna bagi calon pembeli Anda. Dalam rangka untuk memilih hadiah terbaik Anda harus tahu sedikit tentang pelanggan potensial Anda dan jenis produk yang akan membuat mereka untuk mendengarkan nada penjualan Anda. Untuk membantu Anda belajar sedikit lebih banyak menjawab pertanyaan ini, tentu saja, pada perdagangan sebuah acara ini mungkin tidak banyak membantu kita. Jawaban ini akan membantu Anda untuk taktik seperti direncanakan penjualan pitches di mana Anda telah mengundang pelanggan potensial yang membutuhkan produk yang sama atau jasa.

Pertanyaan pertama bertanya kepada diri sendiri, apakah pembeli potensial memiliki kepentingan di perusahaan Anda seperti pemegang saham? Jika mereka lakukan, maka mereka tidak akan terlalu tertarik pada hal-hal yang memungkinkan mereka tahu tentang perusahaan. Anda mungkin ingin memberikan produk-produk promosi yang lebih menarik untuk gaya hidup mereka seperti produk golf, peralatan, atau bahkan aksesoris komputer.

Apa produk atau jasa adalah calon pembeli tertarik? Jika Anda tahu jawaban ini, maka anda bisa fokus produk promosi sekitar item ini.

Menurut produk atau layanan Anda, Anda harus melihat berapa banyak uang pembeli potensial akan belanja. Jika mereka akan menghabiskan ribuan dolar untuk produk atau jasa Anda kemudian memberi mereka sebuah pena promosi atau mouse pad sudah pasti keluar dari pertanyaan. Menurut jumlah uang yang mereka akan menghabiskan, Anda harus memberi mereka hadiah promosi sesuai. Sebuah contoh, jika mereka akan menghabiskan ribuan dolar kemudian memberikan hadiah seperti tas golf, pembuat cappuccino, atau item dengan harga tinggi lainnya, tentu saja dengan nama perusahaan Anda dan logo tercetak.

Cara lain untuk menggunakan karunia promosi untuk menarik pembeli adalah melalui website Anda. Anda dapat menawarkan produk-produk promosi kecil untuk mendaftar untuk newsletter Anda, berikan tanda kecil penghargaan kepada setiap orang yang melakukan pesanan pertama mereka, memberikan hadiah promosi gratis bila pelanggan order $ 100, hadiah gratis dengan tiap pesanan, dan menawarkan hadiah gratis bagi mereka yang mereferensikan teman. Item tidak harus mahal tetapi tentu saja akan membawa pelanggan kembali dan Anda akan membuat lebih dalam jangka panjang terutama jika Anda menggunakan barang-barang promosi seperti mug, topi, t-shirt, dll ... yang dapat dibeli dengan harga murah . Simpan produk-produk yang lebih besar promosi harga untuk pelanggan setia tempat pesanan besar.

Calon pembeli akan mengingat perusahaan Anda masing-masing dan setiap kali mereka menggunakan hadiah promosi dan akan memanggil atau mengunjungi situs web Anda lagi dan lagi. Menghabiskan beberapa dollar hadiah promosi dapat menuai Anda ribu tahun imbalan.

No comments: