Friday, April 22, 2011

Pemasaran Diri dengan Promosi Produk


Hal ini dapat sulit untuk memasarkan bisnis Anda, terutama jika Anda memiliki pesaing bersemangat pada tumit Anda. barang promosi bisa menjadi alat pemasaran yang berguna, dan mereka bisa meningkatkan brand Anda dan reputasi Anda jika mereka benar digunakan.

Sama seperti dengan strategi pemasaran yang efektif, Anda perlu melakukan penelitian dan tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan penting sebelum Anda kepala lebih dulu terjun ke pemasaran perusahaan Anda dengan produk promosi.

Mengapa Produk promosi Tools Pemasaran Efektif

Mereka menyediakan diperpanjang paparan merek. Tidak seperti iklan tradisional, produk-produk promosi yang sulit untuk dilewatkan. Sebuah tas jinjing dengan logo Anda pasti akan mendapat perhatian lebih dari iklan koran dan klien Anda akan bisa mendapatkan penggunaan berulang keluar dari itu.

Mereka berharga. Flyers telah menjadi berarti kurang efektif pemasaran ini karena mereka sering diabaikan dan dibuang. Barang promosi seperti t-shirt atau bola stres yang tidak mungkin untuk mendapatkan melemparkan karena mereka lebih seperti hadiah dari iklan.

Mereka menyajikan spin pemasaran kreatif. Papan iklan spot radio, iklan surat kabar, dan iklan televisi baik-baik saja, tapi mereka tidak benar-benar asli. promosi produk tidak hanya lebih kreatif tetapi juga lebih nyata kepada pelanggan.

Mereka murah. Setiap pemasar berpengalaman dapat memberitahu Anda tentang biaya tinggi dari metode pemasaran tradisional. promosi item tersedia dalam seperti berbagai bentuk dan ukuran bahwa ada sesuatu untuk setiap anggaran (bahkan jika itu hanya gantungan kunci).
Bagaimana Produk promosi Digunakan untuk Pemasaran
Untuk membangkitkan kesadaran merek. item Promo cepat menyebarkan berita tentang bisnis Anda. Orang yang suka hadiah gratis dan sampel, dan klien cenderung untuk memberitahu teman-teman mereka tentang barang pribadi Anda didistribusikan dengan slogan ramah Anda!

Untuk memuji pekerjaan dilakukan dengan baik. Karyawan berhak mendapatkan imbalan atas kerja keras dan dedikasi, dan produk promosi tinggi-tiket seperti penghargaan meja dapat meningkatkan semangat dan memperkuat kesetiaan.

Untuk mengatakan "terima kasih". Mengirim tindak lanjut email kepada klien selalu pintar, tetapi memberikan barang promosi berkualitas tinggi bahkan lebih baik. Ketika Anda mengirim hadiah seperti kalender foto setelah penjualan besar, Anda bisa bertaruh bahwa Anda akan melihat beberapa bisnis yang berulang.

Untuk digunakan sebagai kupon dan penawaran khusus. Banyak bisnis mencetak kupon pada pena promosi atau menawarkan t-shirt yang berjudul pelanggan untuk diskon. Tidak ada batas untuk apa yang dapat Anda lakukan jika Anda mendapatkan kreatif dengan item promo Anda.

Untuk mengatur giveaway berhadiah. Dengan menggunakan barang kustom Anda sendiri sebagai hadiah, pemenang Anda akan memberikan apa yang mereka inginkan saat mengekspos merek Anda pada waktu yang sama!

Untuk memberikan hadiah eksklusif untuk anggota. biaya keanggotaan standar untuk banyak klub dan organisasi, dan banyak orang yang enggan membayar mereka. Memberikan produk promosi eksklusif sebagai hadiah anggota dapat mendorong orang untuk bergabung.

Untuk mengumpulkan uang untuk amal. Organisasi nirlaba dan amal sering mengadakan acara penggalangan dana dan lelang. Buatlah diri Anda dikenal dengan menyumbang barang promosi high-end atau keranjang hadiah mewah, menyebabkan akan mendapatkan dana, Anda akan mendapatkan eksposur, dan pelanggan akan menerima hadiah kenangan.

Bagaimana Mendistribusikan Produk Promosi Anda

Bulk surat. Direct mail masih salah satu media pemasaran yang paling efektif karena menempatkan pesan Anda langsung ke tangan pelanggan. Anda akan memerlukan nama klien potensial 'dan alamat ini untuk melakukan ini, karena surat yang ditujukan kepada "Lancar Penduduk" selalu berakhir di file bulat. Juga, jangan lupa untuk menghitung biaya pra-pengiriman Anda!

Personalized pensil atau magnet dapat bekerja dengan baik, tapi botol plastik olahraga tidak mungkin.

Perdagangan menunjukkan, ekspo, dan konvensi. Pameran dagang biasanya memiliki berbagai peserta dari bidang karir yang berbeda, yang berarti ada banyak kesempatan untuk pasar perusahaan Anda dan menghidupkan klien baru. Cenderung terjadi banyak kompetisi di konvensi sehingga Anda harus bekerja keras untuk menyesuaikan item stand-out promo yang akan menarik minat.

Konferensi dan pertemuan. Pertemuan adalah sumber yang sangat baik untuk pasar kepada orang lain dalam industri Anda, dan pertemuan memberikan Anda kesempatan untuk bertemu tatap muka dengan pelanggan. Berikan peserta hadiah pribadi untuk menghadiri seminar Anda dan Anda akan meningkatkan merek Anda.

Grand bukaan, pihak liburan, dan acara khusus. Orang merasa senang pertemuan sosial, dan sangat mudah untuk memulai percakapan dengan klien berpotensi-tertarik. Pasar bisnis Anda dengan memberikan penghilang stres kustom berbentuk di pembukaan atau pesta akhir tahun yang baik untuk diskon eksklusif pada kunjungan berikutnya, dan Anda akan memiliki orang berbaris di sekitar blok untuk berbelanja dengan Anda.

No comments: